ARMENIA MENYERAH, TURKI BANGGA DENGAN KEMENANGAN AZERBAIJAN

  Baxış 120,706

NADPost

2 ay əvvəl

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengapresiasi Azerbaijan dalam kemenangan atas Shusha, salah satu kota terbesar di wilayah Nagorno Karabakh yang diperebutkan.
"Pembebasan kota Shusha juga menyiratkan bahwa pembebasan sisa wilayah pendudukan sudah di depan mata," ujar Erdogan pada kongres provinsi reguler ke-7 Partai AKP di Kocaeli, sehari sebelum kesepakatan gencatan senjata yang dimediasi Rusia terjadi.
Ikuti #nadpost
► Subscribe: bit.ly/2Q0gVTf
► Facebook: bit.ly/2Xp2nQI
► Instagram: bit.ly/36SNlpm
Music Info: Epicness Cinematic Dramatic Trailer by RomanSenykMusic.
Music Link: azposts.info/soft/i6Vsi6W1jnubncQ/video.html
► LICENSE:
● If you need a license for your project, you can purchase it here:
1.envato.market/escdt (Audiojungle)
bit.ly/35eocVP (Pond5)
► LISTEN ON:
● Spotify - spoti.fi/2sHm3UH
● Apple Music - apple.co/3atqeUT
Copyright Disclaimer:
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Şərh
Rufat Hasanov
Rufat Hasanov Ay əvvəl
Indoneziya elhamdulilleh qardas
Ai Yuningsih
Ai Yuningsih Ay əvvəl
Alhamdulillah,Allahuakbar 🤲🤲🤲
Epongevo Wigiyanto
Epongevo Wigiyanto Ay əvvəl
ALFATIH REBORN
SIGFRIED DAULLU
SIGFRIED DAULLU Ay əvvəl
Turki bangga karena gunakan drone impor perangkat canggih dari Canada serta tentara bayaran dari pejuang oposisi Suriah untuk bantu Azerbaijan. Lagi pula drone kamikaze beli dari Israel. Beruntung USA dan negara Eropa tidak berpihak ke Armenia. Karena menghormati hukum internasional. Menlu USA mengatakan Armenia dapat menyelesaikan secara damai bersama Azerbaijan tanpa Perang. Sesungguhnya itu hakikat kehidupan manusia. Usia kita singkat di dunia ini. Hendaknya diisi dengan damai.
bro prast
bro prast Ay əvvəl
Hollywood auto bikin film nih
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
🇦🇿🇲🇨
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
🇦🇿🇹🇷🇵🇰🇮🇱🇺🇦🇹🇲🇧🇬🇧🇾🇰🇿🇺🇿🇲🇨🇹🇯
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
Karabakh is Azerbaijan🇦🇿 🇹🇷
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
Azerbaijan💞💞💞💞💞
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
armenia🏳‍🌈🇦🇲🏳‍🌈🇦🇲🏳‍🌈
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
Karabakh is Azerbaijan🇦🇿 🇹🇷
Jonik Veka
Jonik Veka Ay əvvəl
Karabakh is Azerbaijan🇦🇿 🇹🇷
Avinash Singh
Avinash Singh Ay əvvəl
Kill allhadog put allha head in my feet urinate allha
Eshqin Aliyev
Eshqin Aliyev Ay əvvəl
Armeniya novaya simvol unitaz
Arzu Kazimova
Arzu Kazimova Ay əvvəl
Salam bu kanal hansi olkenindi?
Albar Msi
Albar Msi Ay əvvəl
kerjanya hanya merampas hak wilayah islam..pantas saja dipermalukan
Rahmad Rahmad
Rahmad Rahmad Ay əvvəl
Muda2han kedepanya gk ada lagi perang di kedua negara itu
Lecturer Channel
Lecturer Channel Ay əvvəl
Alhamdulillah
Sule Man
Sule Man 2 ay əvvəl
Nunggu biden jadi presiden untuk membantu Armenia
Abubakar Ajalil
Abubakar Ajalil 2 ay əvvəl
Takbir Allahu akbar Allahu akbar
NACHO REWOK
NACHO REWOK 2 ay əvvəl
I like azerbaijan
Irwansyah gaming
Irwansyah gaming 2 ay əvvəl
Hidup Azerbaijan 💂jngan menyerah trus serang mereka
Elsen Ehmedov
Elsen Ehmedov 2 ay əvvəl
Araaaa unitaz vozmitee araa
Todons Tamassuki
Todons Tamassuki 2 ay əvvəl
TNI BISA BELAJAR DARI AZERBAIJAN, KUNCI KEMENANGAN ADALAH TEKHNOLOGI DRONE...
gazmend potera
gazmend potera 2 ay əvvəl
Kosova with Azerbexhan and Tyrkie
wan dharma21
wan dharma21 2 ay əvvəl
Alhamdulillah...allahu akbar
TÜRK ÇAĞI
TÜRK ÇAĞI 2 ay əvvəl
🇹🇷🇦🇿🇹🇷
Mohammad Ibad
Mohammad Ibad 2 ay əvvəl
azeri be like : makasih alat tempurnya bang jago turki, emng mantap buatan ente , ntr kalo butuh lagi gua WA ya
Atay Türk
Atay Türk Ay əvvəl
What is it in english ?
Yasir Khan
Yasir Khan 2 ay əvvəl
Hi bloody fools you lose
Zamzuri Zam
Zamzuri Zam 2 ay əvvəl
Bukan kah, gembira hidup dlm kedamaian....
Nazim Almasov
Nazim Almasov 2 ay əvvəl
а где сейчас эти солдаты??
Steven Calisto
Steven Calisto 2 ay əvvəl
Jadi teringat beberapa tahun lalu jendral Iran lenyap jadi debu dari serangan drone Israel
rozi gutaman
rozi gutaman 2 ay əvvəl
allahuakbarrrr
ihsan nur
ihsan nur 2 ay əvvəl
👍👍👍👍
M.Faizal hafiz
M.Faizal hafiz 2 ay əvvəl
Ya..menang pasti Krn didukung oleh drone turki.
Suharsono Suharsono
Suharsono Suharsono 2 ay əvvəl
Sesungguhnya manusia suka berbuat kerusakan
Karaeng Lipank
Karaeng Lipank 2 ay əvvəl
Hebaaaaattt
Mirja Kisaragi
Mirja Kisaragi 2 ay əvvəl
Menang pake drone kntl
Yussi P.S.
Yussi P.S. 2 ay əvvəl
Kapan seluruh tanah palestina bebas dari bendera Israel?..
Belina LD
Belina LD 2 ay əvvəl
Saya punya banyak teman dari armenia mereka orang baik baik,azerbaijan itu banyak juga berdarah armenia dan armenia banyk juga yg berdarah azerbaijan.semoga dua duanya hidup rukun,amin yra.
Amra Sayid
Amra Sayid 2 ay əvvəl
Bukti kuatnya pasukan Ottoman
ocultismo
ocultismo 2 ay əvvəl
armênia ganhou la guerra .
heri coco
heri coco 2 ay əvvəl
Alhamdulilah.. ditunggu pembabasan palestina? Kapan pak Erdogan?
vishnu hi
vishnu hi 2 ay əvvəl
😁😁😁😁😂😂😂😃😃ชิวชิว..สบายๆ.นะ..ไม่ต้องสวมชุดหนัก..🤔🤔🤔
Sumin Dra
Sumin Dra 2 ay əvvəl
🇮🇩♥️🇦🇿 alhamdulilah...allahuakbar.
Nasir Roib
Nasir Roib 2 ay əvvəl
Armenia bukan jamannya lagi menduduki wilayah tetangga..dahulu masih dimaklumi ...skrng kan malu lah..bisa dilihat oleh seluruh penduduk bumi Krn ada internet youtube dll nya....Malu...Malu...sudah gak usah diusir pakai perang...lebih terhormat klu memberikan wilayah yg dicaploknya kpd yg berhak...mari hidup damai berdampingan gak pakai serobot srobotan milik tetangga peace..peace..❤️
Germany Holland
Germany Holland 2 ay əvvəl
Sukarno nsib begini kasihan indon kalah perang
Juliadirahman Adi
Juliadirahman Adi 2 ay əvvəl
Mereka negara kecil tapi perang perlu biyaya yg besar mereka juga negara yg kaya alat perang mereka juga dibeli langsung dari negara Sekutu yg cangging
syaiful bahri
syaiful bahri 2 ay əvvəl
Semoga berlanjut ke pembebasan al quds
dani kurniawan
dani kurniawan 2 ay əvvəl
Kiamat dong kalo al quds bebas
Sinyoe Thelenk
Sinyoe Thelenk 2 ay əvvəl
Bayangkan bro
YT CHANNEL
YT CHANNEL 2 ay əvvəl
Penjajah kafir armenia, mampus lo
agus subekti
agus subekti 2 ay əvvəl
Drone bisa dikalahkan dengan ilmu kebal... Dan gerilya malam
kuat v3arundaya
kuat v3arundaya 2 ay əvvəl
Perang: PM Armenia frustasi kalah canggih Perjanjian damai: PM Armenia frustasi didemo rakyatnya sendiri
fajar andi
fajar andi 2 ay əvvəl
Subhanallah Alhamdulillah Warga Makassar Indonesia Timur Mengucapkan selamat Atas kemenangan Azerbaijan Meraih kembali Nagorno kerabat kembali kepangkuan Republik Azerbaijan Kerena Allah Allahu Akbar
Vlog desa
Vlog desa 2 ay əvvəl
Alhamdulillah semoga Allah SWT, melindungi seluruh negara muslim
M.Faizal hafiz
M.Faizal hafiz 2 ay əvvəl
Syiah bro
Markeong Kucing
Markeong Kucing 2 ay əvvəl
Selamat atas kemenangan mu, azerbaijan ,, oh azerbaijan,, presiden ilham aliyev ,, tampak tersenyum lega.. Alhamdulillahirobbil alamiin.
Budak Pulau
Budak Pulau 2 ay əvvəl
Turki penyebab unggul
MUSTAFA YUSUF
MUSTAFA YUSUF 2 ay əvvəl
ALLAH AKBAR :-)
Atin Faizuna
Atin Faizuna 2 ay əvvəl
INDONESIA WITH AZERBAIZAN
Atin Faizuna
Atin Faizuna 2 ay əvvəl
ALLAHUAKBARRR
Abenk Xoopers
Abenk Xoopers 2 ay əvvəl
Allah huakbar
cara ikan mata kail Cell
cara ikan mata kail Cell 2 ay əvvəl
Perkasa krn takut bonyok...main keroyox
pandu zeus
pandu zeus 2 ay əvvəl
Kabar baik perang Armenia-Azerbaijan telah berakhir dengan gencatan senjata yg di mediasi Rusia. Sekitar 2000 tentara Rusia di tempatkan di sepanjang garis konflik nogorno-karabakh. Rusia juga menolak kehadiran tentara Turki di nogorno-karabakh.
ASO Kabeh 2022
ASO Kabeh 2022 2 ay əvvəl
Arme kaliren tak berdaya 😂
ID QOE CHANEL
ID QOE CHANEL 2 ay əvvəl
Yg memang itu rusai sama turky geopolitik luar negerinya 2 negara besar bukan azeri yg menang dan dibiarkan berlalrut2 selama hampir 30 tahun oleh rusia sebagai negara adi kuasa runtuhan uni soviet
kang 1w4n
kang 1w4n 2 ay əvvəl
ARMENIA, YOU LOOSE ....!!😆
Reyhand Dika
Reyhand Dika Ay əvvəl
armenia kafir keras kepala terkencing kencing
Rudy dur
Rudy dur 2 ay əvvəl
Next Syria and Palestin...
Rudy dur
Rudy dur 2 ay əvvəl
TAKBIR!!!....Alhamdulillah...
Muhammad Gusno Rekozar
Muhammad Gusno Rekozar 2 ay əvvəl
Yg menang itu Turki, krn bisa nyobain bayraktar tanpa batas
Muhammad Gusno Rekozar
Muhammad Gusno Rekozar 2 ay əvvəl
Tahniah untuk Azeri, wilayahnya sdh kembali
M.Glean Manoppo
M.Glean Manoppo 2 ay əvvəl
Armenia penjajah...yang mendukung armenia dipastikan dia berjiwa PENJAJAH.
Tuti Nurmawati
Tuti Nurmawati 2 ay əvvəl
Emang yA Agama di lyar Islam adalah agama penjajah ya contoh di depan mata zaman now armenia ka banyakan orgnta agamanta apa coba mk mdnjajah
Qulil haqqo
Qulil haqqo 2 ay əvvəl
Gayamu menjajah negara lebih kuat ndro ndro.
M.firmasyah firman
M.firmasyah firman 2 ay əvvəl
Pasukan armenia belum tahu siapa pasukan macan kumbang, ia memang perkasa dan mantap
Syalom Kebenaran
Syalom Kebenaran 2 ay əvvəl
KEROYOKAN KOK BANGGA....TURKI DAN AZERY IBARAT BANCI KALENG....GAK TAU MALU
Sri Na
Sri Na 2 ay əvvəl
Lebih baik menyerah daripada mempertahankan wilayah rampokkan
Intinya Gw Bocil
Intinya Gw Bocil 18 gün əvvəl
@Reyhand Dika Ini Sebenarnya Gak Ada Sangkut Pautnya Sama Agama,Ini Hanya Perebutan Wilayah. Lagian Juga Kalo Turki Sama Israel Gak Bantu,Pasti AzerbaijanBisa Kalah Perang Melawan Armenia,Ibarat Kayak 3 vs 1. 3 Adalah Azerbaijan,Turki,Israel dan 1 adalah Armenia. Karna Armenia Gak Dibantu Sama Rusia,Cuman Dibantu Gencatan Senjata Doang.
Reyhand Dika
Reyhand Dika Ay əvvəl
sudah jadi tradisi armenia kafir habis serang lalu kabur
LEOPOLDO AGUSTO
LEOPOLDO AGUSTO 2 ay əvvəl
HOAX WKWKWKWKWK BERITA SEPIHAK GAMPANG DI REKAYASA OLEH ADMIN WKWKWKWKWK.
Alani Walker
Alani Walker 2 ay əvvəl
Kalhnya armenia oleh azerbaijan/turki,itu brarti kalhnya prancis yunani rusia dan negara yg mmbeking amenia
Reyhand Dika
Reyhand Dika Ay əvvəl
@Syalom Kebenaran fir kafir
Reyhand Dika
Reyhand Dika Ay əvvəl
@Syalom Kebenaran sudah kalah masih ngeyel angel temen tuturanmu
PepOpeP
PepOpeP 2 ay əvvəl
@Syalom Kebenaran haha bacot bacot sama sifat kau dgn yg demo di Armenia.. Sama sama pecundang modal koar modal ngetik komplain giliran di suruh maju ga berani... Mumpung Armenia kehabisan prajurit
Syalom Kebenaran
Syalom Kebenaran 2 ay əvvəl
@Wali Majdub al-mandi Junub SPE KIAMAT KAMU HNY JDI PECUNDANG YG GAK TAU MALU.... BENCI YAHUDI TPI PKE HASIL OTAK YAHUDI...
Syalom Kebenaran
Syalom Kebenaran 2 ay əvvəl
@Wali Majdub al-mandi Junub PSTI HRUS NYMBUNG KE YOUTOBE YG LO TOLOLLL PKE... KRENA YOUTOBE...HSIL OTAK YAHUDI.... YG OTAK BABI KAMU HINA ....HNY BINATANG YG GAK TAU MALU...DIHINA TPI PKE HSIL OTAK ISRAEL....
jamal iskandar
jamal iskandar 2 ay əvvəl
gemana gk surender . timnya pada AFK ... 😂
Eross Bintang
Eross Bintang 2 ay əvvəl
Report
꧁Muhamad Rizal꧂
꧁Muhamad Rizal꧂ 2 ay əvvəl
Kak mao nanya kenapa turki brani bantu azerbaijan tapi go mau bantu palestina? Apakah turki hanya brani sama aremina saja? Eh maap yassalam
Samsul Bahri
Samsul Bahri 2 ay əvvəl
@Rehan Ridwan Selain itu Turki dan Israel juga punya hubungan diplomatik resmi.
Khaidir Laska
Khaidir Laska 2 ay əvvəl
Karena palestina blum di akui sebuah negara oleh negara2 dunia..dan israel pun di bantu amerika..jadi turki tidak bisa bertindak tanpa pikir panjang.
Rehan Ridwan
Rehan Ridwan 2 ay əvvəl
Turki sudah bnyak bantu palestina..terutama pendanaan..dn untuk meliter sulit turki bantu karna d palestina tdak ada ny persatuan antar faksi baik hamas dn patah di tambah lagi palestina bukan suatu negara merdeka dn berdaulat..secara meliter sulit turki untuk membantu..karna bantuan secara meliter d angap ilegal oleh pbb..dn turki bisa d serang bnyak negara...
PETANI PATPETULAI
PETANI PATPETULAI 2 ay əvvəl
Mnkin krna karabakh sdah jelas adlh hak azery secara defcto maupun dejure d akui dunia, sedangkan plestine msih bnyak ngara yg blum mengakui kedaulatan ny, jd jka scara trang2an mmbntu plestine bakal d cekal ngra2 d dunia yg pro Israel, sdngkn ekonomi Turki blum bgtu pulih stlh d embrgo amrik
amang saban
amang saban 2 ay əvvəl
Di tunggu setelah Armenia kapan israel
elFaaiy
elFaaiy 2 ay əvvəl
Kalo di ufc ibaratnya armenia udah ga mampu bales mukul, tapi dipukulin mulu, tapi blom jatoh2.. saat kota shusa dikuasai baru la armenia udah ga kuat lagi dan nyerah jg.. ibaratnya armenia akhirnya k.o juga saat azeri menghantem kpala armenia sampe jatoh ke kanvas, kalo ga nyerah juga ya diabisin dan lbh parah gegerotak bertubi2 dipukul azerbaijan..
Muhammad Gusno Rekozar
Muhammad Gusno Rekozar 2 ay əvvəl
Armenia pikir, dia akan di back up, rusia. Tp rusia bilang, armenia berperang di wilayah negara orang (dalam kata lain rusia mengakui kalo armenia agresor), tapi lumayan juga masih bisa berkuasa di wilayah setengah karabagh. Untung turki backing in azerbaijan
Agus Tian
Agus Tian 2 ay əvvəl
Separatis nagordo karabah udh k.o wkwkwk jd bisa reperendum deh 😂😁😂😁😂
Lesi lesi
Lesi lesi 2 ay əvvəl
Yang jelas mereka sudah membuktikan perlawanan mereka kepada penjajah negara mereka...
Hawuuus Huwuuus
Hawuuus Huwuuus 2 ay əvvəl
Perang kok bawa wanita di gangbang ya jelas kalah bukan mukron...nya lagi
ikim alik
ikim alik 2 ay əvvəl
saran aja buat negara azery buatin game apk nya seperti hal nya perang di negra mu , game perng drone vs tank baja
Fuad Movludov
Fuad Movludov 2 ay əvvəl
AZERBAYCAN TURKIYE PAKISTAN🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
firman febrianto
firman febrianto 2 ay əvvəl
@Fuad Movludov SUNDA EMPIREYE 🏁🏁🏁
Fuad Movludov
Fuad Movludov 2 ay əvvəl
🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰✊✊✊✊✊✊👍👍👍👍👍👍🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝🤝👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
abdul radzif
abdul radzif 2 ay əvvəl
Alhamdulillah Allahuakbar...
Zuhairi Akuladik
Zuhairi Akuladik 2 ay əvvəl
Semua itu dgn kehendak Allah swt.. Tidak kekuatan tantara jugak tidak canggih nya peralatan militer... Allah maha berkuasa..
Celeng Balap
Celeng Balap 2 ay əvvəl
Tp Allah swt mgkharuniai Otak itu untuk digunakan,,tdk hny buat pantas2an saja...ingat itu !!!
delvin du
delvin du 2 ay əvvəl
Terus kalo gk perang gk jadi juga
Diah ayu Fitriani
Diah ayu Fitriani 2 ay əvvəl
Yang perang dua negara .Tidak, perang itu melibat kan banyak negara ,semoga ini tidak menimbulkan perang dunia ketiga
Yuli Istiana
Yuli Istiana 2 ay əvvəl
Bayangkan brooo gw lg enyak enyak bocan mlh di suruh ngopi sambil nyimak berita dr miminwaty..awwokawokkk
Buluk Gonjalez
Buluk Gonjalez 2 ay əvvəl
Aku temenin lagi bocannya
Antok Wesman
Antok Wesman 2 ay əvvəl
Azeri..Azeri...Bravo Azeri! God bless you always...
TUNAR_755 _
TUNAR_755 _ Ay əvvəl
🙋❤❤
WP channel
WP channel 2 ay əvvəl
Ngga menjamin azer hebat, karena yg di lawan bru armenia
Benny Hidayat
Benny Hidayat 8 gün əvvəl
@amekachi hasibuan iyap betul, malahan kebalik sekarang dia yg menjajah penduduk Palestina yg dlu kasih mereka tmpat tinggal.
amekachi hasibuan
amekachi hasibuan 8 gün əvvəl
@Benny Hidayat mirip israel....bangsa pendatang,bangsa budak yg terlunta lunta terusir dari mesir,bingung mau kemana lagi,muter2 puluhan tahun di gurun sinai eh tiba2 ngaku punya hak atas tanah orang,hanya karena katanya itu tanah pemberian dari tuhan......hahahahahaha
Benny Hidayat
Benny Hidayat 2 ay əvvəl
@Budi Budi hai bro, gue bukannya mau dukung papua merdeka ya. Dibandingkan di nagorno, papua kalau mau merdeka ya wajar, karena itu tanah nenek moyang mereka, sedangkan di nagorno itu, mayoritas adalah etnis pendatang. Apa pantas bangsa pendatang, menggambil wilayah negara lain, lalu memerdekakan diri?
Budi Budi
Budi Budi 2 ay əvvəl
@Kakek Botax papua milik indo isi nya orang indo semua, nggak sama 2 bro
Kakek Botax
Kakek Botax 2 ay əvvəl
@Budi Budi sama kaya papua , lu dukung papua merdeka ?
Ahmad Rijaludzikri
Ahmad Rijaludzikri 2 ay əvvəl
Selanjutnya tinggal lakukan pembebasan kota2 palestina dari Israel.
Ahmad Rijaludzikri
Ahmad Rijaludzikri 2 ay əvvəl
Msh sangat mungkin sebabnya karena turki masih bermain aman penuh perhitungan tanpa mati konyol ketika menyerang israel.
Samsul Bahri
Samsul Bahri 2 ay əvvəl
@Ahmad Rijaludzikri Ya Erdogan harus berani memutuskan hubungan diplomatik dulu dgn Israel dan mengakhiri sekutu dibalik layar. Sudah rahasia umum Turki dan Israel sering bersekutu dibalik layar.
Ahmad Rijaludzikri
Ahmad Rijaludzikri 2 ay əvvəl
Itu sdh tahu. Tinggal laksanakan prkataan erdogan bahwa al quds milik umat islam dan dia bersumpah akan membebaskannya.
Bintang Tobing
Bintang Tobing 2 ay əvvəl
Turki aja ada hubungan diplomatik ama israel. Dan alzarbeijan aja disokong ama israel melawan armenia.
Ahmad Rijaludzikri
Ahmad Rijaludzikri 2 ay əvvəl
@Diego Revansa turki trkenal nekat. Kmungkinan msh byk d dpan mata.
Elang Nusantara
Elang Nusantara 2 ay əvvəl
Love azerbaijan
hardyan pajero
hardyan pajero 2 ay əvvəl
👍😎☕🍩
Culd Gubb
Culd Gubb 2 ay əvvəl
Armenia kok sprt hidup jaman "baheula" bisa2nya menduduki wilayah teritorial milik negara lain, milik tetangga sebelah yaitu Azerbaijan. Untung Azerbaijan sbg pemiliknya mampu merebut kembali. Rasain sekarang mau untung jadi buntung.
Albar Msi
Albar Msi Ay əvvəl
contoh saja Israel tuh yg terus ingin menguasai wilayah Palestina
Albar Msi
Albar Msi Ay əvvəl
kelakuan kafir mimang begitu..kalo tak menguasai wilayah Islam Negara meraka pada miskin
Deni Deni
Deni Deni 2 ay əvvəl
azerbaijan 7290 tentara tewas....wilayah 4400 km.yg di ambil
Kakek Botax
Kakek Botax 2 ay əvvəl
itu kan propagandanya armenia broo .. wkwkw
erwin ariajaya
erwin ariajaya 2 ay əvvəl
Suaranya kok mirip sama Yang sebelah aic militery Kayaknya sama yah aku yakin nih.mirip.min
CRISTIANO RONALDO
CRISTIANO RONALDO 2 ay əvvəl
Bayangkn browww... yasalammm
NADPost
NADPost 2 ay əvvəl
Ngga ah, aku lebih ganteng...
Andi Juanda
Andi Juanda 2 ay əvvəl
iyah mirip suara haji Azeri yah
Keyzan zz
Keyzan zz 2 ay əvvəl
pngemar AIC juga ya hahaha...
sukses slalu
sukses slalu 2 ay əvvəl
Merdeka bro
Kencing Onta
Kencing Onta 2 ay əvvəl
Armenia kalah di kroyok turki, azerbaijan dan pakistan serta drone2 kamikaze dari israel...turki dan pakistan mengirimkan senjata ,ahli2 militer dan tentara bayaran dari suriah untuk membantu azerbaijan..sedangkan armenia berjuang sendirian sedangkan rusia menolak membantu armenia sekalipun ada fakta pertahanan karena erdogan dan putin sedang mesra2nya..makanya armenia kalah..jika perang tanpa bantuan asing seperti perang nagorno karabakh tahun 90 an..azerbaijan pasti kalah..
Kakek Botax
Kakek Botax 2 ay əvvəl
@Syalom Kebenaran ga jadi tuh wkwkwk
Kakek Botax
Kakek Botax 2 ay əvvəl
@Kencing Onta sebelum gabung rusia, daerah situ miliknya ottoman, baca sejarah ya wkwkw
Kakek Botax
Kakek Botax 2 ay əvvəl
@Kencing Onta pokoknya perebut tanah kalah wkwkw
Syalom Kebenaran
Syalom Kebenaran 2 ay əvvəl
@Kencing Onta INDONESIA TINGGL TGGU KEHANCURAN OLEH KAUM RADIKAL....MKNY IBU KOTA MAU DI PINDAH KE KALIMANTAN YG BLUM TERCEMAR RADIKAL SETAN
Kencing Onta
Kencing Onta 2 ay əvvəl
@Malik Fajri jika kalian menggangap indonesia negara islam..papua bukan islam..jadi kami berhak merdeka ditanah kami karena tanah kami bukan tanah islam..
adin maulana
adin maulana 2 ay əvvəl
Mantap
Mengenal Lebih jauh Wilayah Nagorno Karabakh!
17:02
Son Yaz 2. Bölüm | Sen Haklıydın
2:24:00
Akıncı 3. Bölüm
2:16:45
Akıncı
Baxış 1,1M
Doğduğun Ev Kaderindir | 26. Bölüm
2:26:07
Doğduğun Ev Kaderindir
Baxış 3,9M
Son Yaz 3. Bölüm | Çöp Torbası
2:26:37
Şuşa yolu
15:52
İCTİMAİ TV
Baxış 874K
Son Yaz 2. Bölüm | Sen Haklıydın
2:24:00
Akıncı 3. Bölüm
2:16:45
Akıncı
Baxış 1,1M
Doğduğun Ev Kaderindir | 26. Bölüm
2:26:07
Doğduğun Ev Kaderindir
Baxış 3,9M
Son Yaz 3. Bölüm | Çöp Torbası
2:26:37
Son Yaz 2. Bölüm | Sen Haklıydın
2:24:00
Ramo - 28.Bölüm (Son Söz)
2:13:47
Masumlar Apartmanı 17. Bölüm
2:15:01
Masumlar Apartmanı
Baxış 4,5M
SURVİVOR 2021 GÖNÜLLÜLER TAKIMI
1:55
Survivor Türkiye
Baxış 4,5M